Tuesday, April 28, 2009

Wahyu Tehnik : One Stop Genset Solutions Since 1970

http://www.genset-wt.com
Wahyu Tehnik adalah perusahaan yang bergerak di Bidang Penjualan, Perakitan dan Pemasangan Diesel Genset dengan kapasitas 10 - 1500 kVA. Genset produk kami terdiri dari Silent Type (Kedap Suara) dan Open Type (Industrial type).

Perusahaan kami adalah Authorized Dealer Genset dari merek terkenal antara lain Perkins, Cumins, Yanmar, Deutz, Volvo, Stamford, Leroy Somer, Rexford dll. Kami menyediakan stock engine, alternator dan spare part dalam jumlah besar (stockist) untuk mencukupi permintaan dan pesanan dari para pelanggan maupun perusahaan sub dealer atau penyalur.

Dengan pengalaman lebih dari 38 tahun (sejak 1970) dan didukung kurang lebih 30 orang staf dan teknisi - teknisi handal yang berpengalaman dan bersertifikat serta Quality Control yang ketat, kami berusaha memberikan pelayanan yang optimal terhadap customer dengan menyajikan produk yang bermutu tinggi serta jaminan kualitas terbaik.

5 alasan mengapa Anda harus membeli Genset di Wahyu Tehnik

1. Berpengalaman dalam industri Genset sejak tahun 1970, dengan tingkat kepuasan yang tinggi dari ratusan pelanggan.
2. Authorized Dealer Genset merk terkenal yang didukung dengan "Certificate Of Origin" dari Principal maupun Sole Agent ternama.
3. Stock Genset maupun spare part yang lengkap dan asli demi menjamin perawatan yang berkesinambungan.
4. Quality Control yang ketat untuk menjamin kualitas Genset yang prima
5. Didukung teknisi berpengalaman dan bersertifikat yang dilatih untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts