Saturday, August 03, 2013

House of Romance and Messages in Bottles


Keep on sending messages in bottles, romancers!




House of Romance adalah sebuah pulau terpencil di tengah lautan luas, yang penduduknya berusaha untuk menyebarkan botol-botol berisi pesan penuh cinta ke seluruh dunia. Penduduk pulau HOR ini semuanya makhluk ajaib yang seperti peri unyu-unyu, yaitu kaum HOR (bukan tambah OR).

Ibu pelindung, pemimpin HOR termasuk peri paling unyu bernama Catz Link Tristan (Catzy) selalu mengajak seluruh rakyatnya untuk menggali perasaan dan mengungkapkan cinta. Dibantu para punggawa, peri imutz Lia Zhang (Lia), peri kece Alteria Yume (Yume), peri ungu Liz Lavender (Tin Lizzie), dan peri macho Raziel Raddian (Raz), selalu saja mereka mengajak para rakyatnya yang berjumlah 410 untuk beromantis2 bersama, bergalau2 bersama. Hasilnya dituliskan dalam secarik kertas, disalin, dimasukkan dalam botol-botol lalu disebarluaskan ke seluruh penjuru dunia dengan diapungkan di lautan.


Alkisah, seorang musafir pengembara bernama Andry Chang menemukan pesan dalam botol itu, mengarungi lautan dan singgah di Pulau HOR. Setelah berguru dan ikut menebar pesan di lautan, akhirnya Sang Musafir kembali melaut, mengamalkan ajaran dari para peri. Walhasil, ia memutuskan melabuhkan hatinya pada sang belahan jiwa.

Terbersit kerinduan Sang Musafir untuk kembali ke Pulau HOR dan berterima kasih, berbagi kebahagiaan dengan para penduduknya yang super unyu. Sebagai curahan rindu itu, ia tetap dan terus menulis dan menulis makin banyak pesan. Siapa tahu, suatu hari nanti salah satu pesannya sampai di Pulau HOR, dan para peri akan tahu, segala usaha mereka sungguh berarti, istimewa, dan... ajaib. - Fin


Kunjungi & bergabunglah di grup 
House of Romance di Facebook:
http://www.facebook.com/groups/houseofromance/ 

Sebuah grup yang dibuat untuk merangkum segala hal yang berbau romantisme dalam satu atap. Di sini tersedia berbagai ruang. Ruang dengan cerita teenlit, metropop, historical, dan berbagai ruangan lain tempat para pecinta romantisme berkumpul. Setiap anggota bebas menumpahkan imajinasi, ide, kreativitas dalam rumah ini, yang ditopang dengan tips, saran, masukan, serta informasi bermanfaat dari anggota lainnya sebagai pintu untuk menjadi lebih baik dan semakin baik dari titik sebelumnya.

Sebagaimana layaknya sebuah rumah, melalui grup ini diharapkan setiap anggota bisa merasakan kehangatan, kekeluargaan, keeratan persaudaraan, yang lahir dari setiap karya yang ada.

Don't you know what love means? When you feel in love, you feel like home...


"Love Around You", a House of Romance publication.

Catatan: Entri ini hanya arsip, bukan dimaksudkan melanggar kode etik grup.

No comments:

Post a Comment

Fantasize Yourself in FireHeart!

CNN.com

CNN.com - Entertainment

Latest financial news - CNNMoney.com

Blogger Buzz

Vadis Bloglist

Popular Posts